Jenis - Jenis Ikan Guppy


Da Pa 2 - Tentu saja, ia tidak asing dengan ikan hias air tawar jenis ini. Ada banyak jenis ikan guppy. Ratusan spesies ikan guppy ditemukan dan hasil persilangan antar jenis ikan guppy. Inilah alasan mengapa ikan guppy sering disebut seribu ikan.

Selain pola warnanya yang megah, guppies memiliki bentuk knalpot yang besar dan unik. Seperti ikan cupang yang memiliki sirip ekor besar, ikan guppy juga menggunakan manfaat tubuh mereka untuk menarik perhatian betina dan predator gila.

Di Indonesia, banyak ikan guppy dipelihara agar mudah perawatan dan harga murah. Banyak anak-anak dan orang dewasa menyimpan ikan guppy di akuarium untuk menghias rumah. Berikut adalah daftar harga dan jenis ikan guppy yang indah, dari yang termurah hingga yang paling mahal yang bisa Anda simpan di rumah.

Jenis ikan guppy terbaru dan terindah


1. Jenis ikan Guppy - Pasangan juara ungu muda


Jenis ikan guppy yang paling mahal dan tercantik adalah ikan guppy ungu muda. Baru mendengar namanya sudah terdengar betapa mewah dan mahalnya ikan guppy ini. Ikan guppy jenis ini sangat mahal karena sangat langka dan memiliki pola warna yang indah.

Ya, ikan guppy biasanya memiliki bintik-bintik warna, tetapi jenis ikan guppy ini memiliki desain yang sederhana. Di pasaran, sepasang ikan guppy bandrol juara ungu dihargai dengan harga $ 80 atau sekitar Rp 1.000.000 per ikan.

2. Jenis Ikan Guppy - Platinum Crescent


Jenis guppy puppy yang paling mahal dan cantik adalah platinum crescent guppy. Klasifikasi warna pada jenis ikan guppy ini benar-benar sangat indah. Seperti namanya meningkatkan guppy platinum, ikan guppy ini memiliki warna perak platinum dari kepala ke ekor,

Di tengah, hitam dan perak. Sirip ekor ikan guppy jenis ini hampir sama dengan pasangan muda ikan guppy ungu. Ikan guppy jenis ini adalah yang paling dicari karena warnanya yang indah, walaupun harganya cukup mahal.

3. Jenis Ikan Guppy - Tali Perak


Sangat menarik untuk tidak melihat pola warna ikan guppy di renda perak. Warna ikan guppy jenis ini terlihat seperti cat putih abstrak. Guppy renda perak sangat jarang.

Inilah yang membuat ikan guppy jenis ini sangat mahal dan sangat beruntung bagi semua orang yang memilikinya. Perkiraan harga pasar untuk ikan adalah sekitar Rp.400.000 per ikan.

4. Jenis Ikan Guppy - Telinga Naga Besar


Ikan guppy yang paling mahal dan indah adalah ikan naga guppy bertelinga besar. Yang membedakan ikan guppy jenis ini dari guppy lainnya adalah bahwa ikan naga guppy bertelinga besar memiliki dua bagian warna tubuh yang berbeda.

Kepala di bagian tengah tubuh berwarna perak, sedangkan setengah dari ekor berwarna oranye dengan corak hitam. Seperti namanya, jenis ikan guppy ini memiliki bentuk sirip ekor yang besar.


5. Jenis Ikan Guppy - Renda Logam Kuning


Untuk semua orang yang melihat ikan guppy jenis ini untuk pertama kalinya, Anda harus sangat terkesan, kagum dengan keindahannya dan ingin menyimpannya di rumah. Ikan guppy renda kuning hampir sama dengan ikan guppy renda perak, perbedaannya adalah dalam pola warna.

Ikan guppy jenis ini memiliki warna kuning atau kuning yang sangat bagus, dari kepala ke ekor. Tidak ada salahnya jika ikan guppy ini adalah salah satu jenis ikan guppy yang paling mahal dan indah.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pelanggan SPBU, Begini Cara Ikutnya

Resep Es Krim Goreng Bisa Kamu Bikin Bebas Repot

Info Lengkap Harga Kepiting