Resep Es Krim Goreng Bisa Kamu Bikin Bebas Repot

Mungkin! Bahkan, es krim goreng ini bisa kamu buat sendiri di rumah. Jika Anda adalah penggemar berat es krim, karena Anda menyukainya, Anda tidak akan pernah bosan dengan cara penyajiannya. Nah kali ini Hipwee akan membahas tentang beberapa teknik bikin es krim goreng yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Pasti praktis, murah, dan dijamin tetap enak. Ayo, dengarkan teman-teman yang berbeda!

1. Es krim vanilla goreng ini rasanya lebih enak jika dituang dengan sirup coklat.

Mayora Indah dengan es krim vanilla yang lembut di dalam dibungkus dengan roti asin di bagian luar sehingga tidak sabar untuk menyantapnya

dengan es krim vanilla yang lembut di dalam dibungkus dengan roti asin di bagian luarnya jadi sudah tidak sabar untuk menyantapnya via boulderlocavore.com

Lihat es krim goreng di atas. Kalau di kafe, mahal banget ya. Jangan khawatir, Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Untuk melakukan itu, Anda harus menyiapkan beberapa bahan ini terlebih dahulu, oke?

2 sendok es krim vanila

1 1/2 cangkir kue / remah kue (Anda dapat memilih kue favorit Anda dan menghancurkannya)

3/4 cangkir corn flakes / remah sereal

2 butir telur (tergantung jumlah scoop es krim yang akan dibuat)

1/2 cangkir gula halus

1 sendok teh kayu manis bubuk

Minyak bunga matahari (jika tidak tersedia bisa menggunakan minyak goreng biasa)

Bagaimana melakukan:

Sediakan loyang kue berlapis plastik. Bentuk es krim vanilla menjadi bola-bola dengan scoop es krim, bekukan hingga mengeras selama sekitar 2-3 jam. Jika Anda menginginkan tekstur keras yang maksimal, Anda bisa membiarkannya semalaman.

Tempatkan remah kue / kue dalam mangkuk. Ambil satu sendok es krim satu per satu, lalu gulingkan es krim ke dalam remah kue / kue. Hanya tipis, tidak harus terlalu tebal. Setelah itu, kembalikan bola-bola yang sudah dilapisi dengan remah kue / kue tipis ke dalam freezer dan diamkan selama 30 menit.

Pecahkan 2 butir telur dan kocok dalam mangkuk. Gulung es krim ke dalam telur dan ke dalam mangkuk kue / remah kue secara merata dan kental. Masukkan kembali ke dalam freezer selama 1 jam. Setelah itu masukkan kembali ke dalam telur dan gulung ke dalam mangkuk berisi corn flakes / remah sereal, masukkan kembali ke dalam freezer dan diamkan selama 30 menit. Produk Mayora

Goreng es krim: panaskan minyak dengan suhu 375 derajat, lalu goreng es krim selama 20 detik. Tiriskan segera. Campurkan gula bubuk dan kayu manis dalam mangkuk kecil. Taburkan adonan gula kayu manis di atas bola goreng hingga merata di semua sisi.

Sendok es krim gorengnya siap disantap. Anda bisa menambahkan sirup cokelat atau rasa lain yang ingin Anda olesi di atasnya untuk disajikan dan menambah sensasi.

Bagaimana? 'Atau' Apa? Mudah bukan? Jika Anda memiliki kafetaria kecil, Anda bisa menjadikan menu es krim goreng ini sebagai salah satu menu kafetaria Anda. Dibuat hanya untuk ngemil di rumah, Anda juga bisa.

2. Es krim batangan yang renyah, kerenyahan permukaan berpadu dengan kelembutan es krim di dalamnya

Membuat bar es krim goreng ini tidak sesulit kedengarannya. Es krim ini juga cocok dinikmati bersama keluarga atau disajikan kepada teman dan keluarga yang datang berkunjung ke rumah Anda. Es krim ini lebih dikhususkan untuk menemani acara kumpul-kumpul dan menjadi favorit keluarga.

Peralatan:

  • 3 cangkir jagung / biji-bijian / oatmeal yang dihancurkan
  • 1/2 cangkir mentega (untuk 1 batang)
  • 3/4 cangkir gula
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1 sendok teh kayu manis bubuk
  • 1,5 galon es krim vanila (satu galon di sini untuk ember es, eh)

Langkah-langkah untuk diikuti:

  1. Panaskan wajan, lelehkan mentega. Tambahkan corn flakes / cereal / oatmeal dan goreng sekitar 3-5 menit. Tips: terus aduk agar tidak menggumpal.
  2. Angkat wajan, tambahkan gula pasir, garam dan kayu manis, lalu aduk rata.
  3. Siapkan loyang dengan tinggi antara 10 dan 15 cm. Tempatkan setengah dari serpihan jagung / sereal / oatmeal goreng di dasar panci, lalu ratakan dan bekukan selama 15 menit.
  4. Jika ya, tambahkan es dan ratakan. Setelah itu tambahkan sisa sisa corn flakes / cereal / fried oatmeal di atas ice cream.
  5. Masukkan kembali ke dalam freezer setidaknya selama 3 jam.
  6. Es krimnya juga sudah siap

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pelanggan SPBU, Begini Cara Ikutnya

Info Lengkap Harga Kepiting