Info Lengkap Harga Lobster Air Tawar


Da Pa 2 - Seperti namanya, jenis lobster ini hanya bisa hidup di air tawar. Lobster air tawar adalah jenis krustasea air yang dicari karena rasanya yang enak dan memiliki warna yang bagus. Harga lobster air tawar sekarang cukup mahal. Harga lobster air tawar tergantung pada permintaan pasar di dalam dan luar negeri.

Untuk harga lobster per kg tergantung jenis dan ukurannya. Semakin besar ukuran lobster, semakin mahal pula lobsternya. Lobster air tawar memiliki banyak jenis, seperti lobster yabby, lobster coklat, lobster merah, lobster merah, dll. Lobster air tawar termahal di dunia adalah jenis yabby lobster.

Biasanya harga untuk yabby lobster adalah Rp200.000 untuk ukuran dewasa. Budidaya lobster air tawar saat ini sangat dipelajari karena memiliki harga jual yang tinggi. Produsen lobster air tawar umumnya dapat memanen jutaan rupee sebulan.

Tidak hanya mahal di Indonesia. Harga lobster air tawar di Malaysia juga lebih mahal dan mereka mencarinya lebih banyak. Untuk memudahkan pencarian Anda untuk lobster air tawar. Berikut adalah daftar harga lobster air tawar dari semua jenis dan ukuran.

Harga lobster air tawar per kg

1. Harga lobster air tawar per kg


Kepiting air tawar sekarang dicari karena memiliki nada yang indah. Selain itu, lobster air tawar juga memiliki rasa seperti daging yang tidak jauh dan mengandung kandungan protein tinggi. Harga lobster air tawar per kg saat ini tidak stabil. Faktanya, produsen lobster air tawar tidak mendapatkan panen yang memuaskan setiap bulan. Berikut adalah daftar harga untuk lobster air tawar berdasarkan ukuran dan kualitas.

2. Harga lobster air tawar hias


Untuk jenis lobster air tawar, itu banyak. Ada sekitar 10 jenis lobster air tawar untuk menghias akuarium. Lobster air tawar dipertahankan karena memiliki pola warna yang indah dan unik. Lobster air tawar hias biasanya dijual dalam ukuran 3 inci atau ketika dikonversi menjadi sekitar 8 cm sentimeter.

Jenis lobster air tawar hias yang lebih jarang akan membuat lobster lebih mahal. Untuk harga lobster air tawar kecil, ukuran 3 inci umumnya dijual seharga Rp 10.000 per ekor. Berikut ini adalah daftar harga lobster air tawar dari berbagai jenis dan ukuran.

3. Harga pasar untuk lobster air tawar


Harga konsumsi lobster air tawar per kg di Indonesia bervariasi. Memang, tidak semua daerah di Indonesia memiliki produsen lobster air tawar. Selain itu, biaya pengiriman di luar wilayah dan mungkin di luar pulau juga menyebabkan harga lobster air tawar menjadi semakin mahal.

Untuk harga lobster air tawar di toko online, itu lebih murah daripada penjual ikan hias karena belum termasuk ongkos kirim. Biasanya, lobster air tawar yang dijual untuk konsumsi adalah jenis lobster cakar.

Memang, harga cakar lobster murah dan pertumbuhannya cepat. Untuk memudahkan Anda mengetahui harga lobster air tawar per kg. Berikut adalah harga lobster air tawar per kg untuk konten terbaru (10-15) di berbagai daerah.

Ini adalah daftar harga konsumsi lobster per kg dan harga lobster hias per ekor. Bagaimana Anda tertarik membeli lobster air tawar hari ini? Ini meningkatkan konsumsi lobster air tawar karena memiliki rasa daging yang lezat dan memiliki banyak keuntungan.

Untuk harga lobster air tawar setiap bulan berbeda. Kami mohon maaf jika harga untuk lobster air tawar tidak sesuai dengan harga untuk lobster air tawar di daerah Anda. Terima kasih, saya harap artikel ini akan membantu Anda menemukannya dan mungkin Anda berencana membeli beberapa lobster air tawar untuk disimpan di rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pelanggan SPBU, Begini Cara Ikutnya

Resep Es Krim Goreng Bisa Kamu Bikin Bebas Repot

Info Lengkap Harga Kepiting