Info Lengkap Harga Kura-Kura Darat


Da Pa 2 -  Banyak orang berpikir bahwa kura-kura dengan kura-kura adalah hal yang sama, dan ternyata itu adalah kesalahan besar. Kura-kura hanya bisa hidup di darat dan terkadang masuk ke air untuk minum dan menyegarkan diri. Sementara kebanyakan kura-kura hidup di laut dan terkadang mendarat untuk berkembang biak. Ada banyak jenis kura-kura di dunia. Sekitar dua puluh spesies kura-kura telah ditemukan.


Untuk harga kura-kura tergantung jenis dan ukurannya. Nah, dalam artikel ini, saya akan berbicara tentang penyu darat termurah dan termahal. Harga penyu termurah sekarang adalah jenis penyu Brasil. Pada harga kura-kura Brasil saat ini, umumnya menjual 20.000 rupee per hewan untuk anak-anaknya. Namun kali ini kita akan membahas harga kura-kura dari semua jenis dan ukuran. Berikut adalah daftar kura-kura termurah dan termahal.

Harga penyu paling murah hingga paling mahal


1. Harga kura-kura Brasil

Seperti Namaya, kura-kura jenis ini berasal dari negara Brasil. Penyu Brasil sering ditemukan di penjual ikan hias dan reptil karena harganya yang murah. Bisa dibilang harga penyu termurah di dunia adalah penyu Brasil. Memang, harga bayi kura-kura Brasil hanya 20.000 rupee per hewan. Sedangkan untuk harga penyu Brasil dewasa, bisa dijual seharga Rp 50.000 per ekor. Berikut adalah daftar harga untuk kura-kura Brasil dengan berbagai ukuran.

2. Harga kura-kura bercahaya

Mungkin kura-kura jenis ini terasa aneh bagi Anda. Ya, baru-baru ini, kura-kura radiata telah diperkenalkan dan dijual dan dibeli di Indonesia. Kura-kura bercahaya juga memiliki nama lain, kura-kura macan tutul. Disebut kura-kura macan tutul karena cangkangnya terbuat dari kulit macan tutul / macan tutul.Harga kura-kura ini mungkin cukup murah dan lebih cenderung mahal. Untuk ukuran dewasa, penyu radiata bisa mencapai 50 cm.

3. Harga kura-kura sulcata

Jenis kura-kura ini hampir sama dengan kura-kura radiata. Perbedaannya adalah bahwa kura-kura radiata memiliki pola kulit hitam, sedangkan untuk kura-kura sulcata warnanya lebih coklat kekuningan. Harga penyu ini cukup mahal, karena tidak banyak orang yang bisa menanam penyu sulcata di Indonesia.

4. Harga kura-kura Forsteni

Berbeda dengan jenis kura-kura sebelumnya, kura-kura forsteni adalah hewan asli Indonesia. Asal usul kura-kura Forsteni ditemukan di pulau Sulawesi dan Halmahera. Meskipun kura-kura ini berasal dari Indonesia, harga kura-kura ini cukup mahal. Memang, jenis kura-kura ini masih sulit untuk diperbanyak dan dalam bahaya kepunahan.

5. Harga untuk kura-kura Emys

Hadiah terakhir untuk kura-kura adalah Emys. Mirip dengan kura-kura Forsteni, jenis kura-kura ini juga asli dari Indonesia dan ditemukan di banyak bagian Asia. Keunikan kura-kura ini adalah ia memiliki warna kulit hitam kecoklatan, dan ketika tumbuh, bentuk cangkangnya cukup jelas. Harga kura-kura ini cukup murah dibandingkan jenis kura-kura lainnya.

Ini adalah daftar kura-kura yang paling murah hingga paling mahal dari semua ukuran. Bagaimana Anda ingin membeli salah satu dari jenis kura-kura ini? Harga kura-kura setiap bulan tidak stabil dan juga bervariasi di setiap wilayah. Mohon maaf jika harga kura-kura sedikit berbeda dari harga di daerah Anda. Saya harap artikel ini bermanfaat dan dapat membantu mereka yang ingin menemukan dan membeli salah satu kura-kura ini. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pelanggan SPBU, Begini Cara Ikutnya

Resep Es Krim Goreng Bisa Kamu Bikin Bebas Repot

Info Lengkap Harga Kepiting