Cara Membersihkan Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu menjadi solusi untuk membuat mata lebih besar dan lebih cantik. Nah, jangan sia-siakan, ada langkah sederhana untuk membersihkan bulu mata palsu agar bisa digunakan kembali.

Sebagian besar wanita terobsesi dengan bulu mata panjang keriting karena mereka akan menjadi daya tarik utama. Kini, banyak perawatan untuk membuat bulu mata menjadi panjang dan melengkung. Salah satunya adalah ekstensi bulu mata. bulu mata lentik

Ekstensi bulu mata dapat menggantikan bulu mata palsu karena tidak perlu dihilangkan. Namun, banyak orang yang lebih memilih untuk terus menggunakan bulu mata palsu karena berbagai alasan.

Bulu mata palsu hanya sementara. Masih banyak orang yang segera membuangnya dalam bentuk sekali pakai. Padahal, bulu mata palsu bisa digunakan hingga empat kali, lho.

Jadi bagaimana Anda membersihkan bulu mata palsu sehingga dapat digunakan kembali?

Setelah Anda selesai membersihkan lem bulu mata, pertama-tama bersihkan maskara yang digunakan sebelumnya sehingga bulu mata asli dan bulu mata palsu menyatu. Ada cara khusus untuk membersihkan maskara, tetapi tidak perlu merusak bentuk asli bulu mata palsu. cara melentikan bulu mata

Tempatkan bulu mata palsu di atas kapas yang telah dituangkan dengan air misel. Susun bulu mata palsu dengan kain katun lain yang juga telah dituangkan dengan air misel.

Biarkan selama 30 detik dan topeng akan bekerja sendiri. Kemudian bersihkan bulu mata palsu lagi dengan kapas.

Comments

Popular posts from this blog

Pertamina Gelar Uji Emisi Gratis Bagi Pelanggan SPBU, Begini Cara Ikutnya

Resep Es Krim Goreng Bisa Kamu Bikin Bebas Repot

Info Lengkap Harga Kepiting